EASY & CUTE BOOKMARK FROM PAPERCLIPS


paperclips bookmark diy kreasinupi nupinupi paketbelajarflanel

-- Meskipun tidak ada yang merindukan saya, ternyata...saya sendirilah yang merindukan blog saya kembali hidup dan penuh pelampiasan ide kreasi --

Assalamu'alaikum..

Sebelumnya, saya minta maaf kepada teman-teman pembaca blog nupinupi. Selama vakum beberapa bulan ini, banyak sekali komentar/pertanyaan masuk, tapi tidak saya respon. Memang selama saya vakum nge-blog, saya sama sekali tidak membuka dasbor blog/email. Pertanyaan terbanyak adalah mengenai ketersediaan trimmer/alat pemotong dan pelipat kertas. Alat tersebut sampai sekarang belum direstok oleh suplier. Jadi kami juga belum bisa menyediakan. Mohon dimaklumi =)

Sudah siap menghasilkan sesuatu hari ini?? Belum ada ide? Baiklaaah... Mulai dengan yang mudah dan murah di tutorial pemanasan kali ini ^^v

Insyaallah semua sudah pernah melihat paperclip/penjepit kertas. Harganya pun murah.
Sebagai penyuka buku (suka beli buku, tapi ngga di baca), saya sering memakainya sebagai penanda halaman terakhir yang sudah saya baca. Karena, kalau kertasnya di lipat, eman banget maaak... Paperclip polosan aja udah bisa jadi penanda halaman/pembatas buku...apalagi kalo di hias. Bisa jadiii...barang dagangan! Bener kan?!
Lihat saja keunyuan-nya, bisa jadi souvenir juga lhooo... Menghasilkan uang itu gampang ternyata...

Alat dan bahan mudah banget di dapatkan.




 Cara membuat?



 Tempelkan kancing/aplikasi/parel/pita di salah satu ujung paperclip, beri lem lilin di bagian belakang. Diamkan sebentar..
Selesai.

Sudah? 
Sudah doong... Kurang menantang ya? Hehehehe. Coba saja duluuu... Lumayan, dibagikan ke teman-teman sekantor atau ponakan..siapa tau ada yang order untuk souvenir. ^^









Oh iya, kami masih SALE bahan-bahan craft. Sila kunjungi Facebook/Fanpage Paket Belajar Flanel atau LINE ke 082 322 800 111. Terimakasih sudah meluangkan waktu mengunjungi blog nupinupi (=



Salam,

Komentar

  1. Hai mba prapti, apa kabar? :) lama gak keliatan,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah baik... biasalah..sibuk jualan ini itu. jdnya terjangkit penyakit M untuk update blog, hihihi. Tapi kemarin2 intip2 lagi blog Linda, udah mulai ngecraft lagi..jd agak gatel juga iih... :p

      Hapus
  2. Assalammualaikum.......salam kenal mba

    BalasHapus
  3. Salam kenal mba,,saya ayu,,mba saya mau nanya,,mba jual kain flanel motif ga?

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum, seneng nemuin blog ini. Makin jadi felt addict aq..hi..hi..trims Mba

    BalasHapus
  5. Waaahh...lucuk banget nih mba. Aku suka baca buku, cuma kalau belum selese aku lipet doang. Thanks fo sharing ya. Salam kenal

    BalasHapus
  6. Luama bgt ga aktif mbak blognya...

    BalasHapus

Posting Komentar