Launching Promo Paket Belajar Flanel Baru


Semangat senin pagi teman-teman…

Hari ini Nupinupi launching Paket Belajar Flanel baru. Temanya Accessories And Gift. Aksesoris terdiri dari Bando Seruni, Jepit Seruni, Bros Cupcake, Bros Teratai, Cincin Rainbow, Anting Sarang Burung, Jepit Otomatis Flower’s Leaf, Jepit Otomatis Rose dan Flower Crown. Gift terdiri dari Birdie House, Love Bird Hanging Door, Sleepy Teddy, Honeymoon in The Clouds, Owl in The Mirror, dan Messenger Girl. Kreasi-kreasi ini bisa dijadikan hadiah istimewa yang biaya produksinya rendah, tapi harganya mewah (spesial).

Nah…kabar gembiranya, kami mengadakan Launching Promo 20% untuk semua paket belajar baru, baik paket lengkap, maupun paket hemat. Berlaku mulai tanggal 2-7 Nov 2015. Setelah melewati masa itu, harga kembali normal.

Paket lengkap itu isinya apa ? Paket lengkap terdiri dari bahan sekali praktek, tutorial PDF, dan pola ukuran sebenarnya. Tutorial dan pola kami kirimkan via email/inbox. Teman-teman tinggal duduk manis dan menyiapkan gunting ;)

Paket hemat isinya apa? Paket hemat berisi tutorial PDF dan pola ukuran sebenarnya. Kami kirim via email/inbox. Kalau yang ini, teman-teman menyediakan alat dan bahan sendiri ya…

Hayuuk…buruan hubungi admin Nupinupi.
SMS 082 322 800 111
PIN 769 BC 26 D














Salam, 

Komentar

Posting Komentar