PROMO RAMADHAN

Assalamu'alaikum Wr.Wb.


Agak telat ini postingannya di blog. Hehehe... Lupa, terlalu fokus pada persiapan Ramadhan (fokus menu buka, hahahaha)

Shaum Ramadhan identik dengan kegiatan ngabuburit. Jaman saya kecil, ngabuburit-nya main laaah... Main sepedaan, main kejar-kejaran, main petak umpet. Pokoknya ngabuburit ceria. Banyak teman dan banyak keringat, hahahaha. Hari-hari tertentu, ngaji/TPA ke masjid. 

Hare gene...mana ada anak-anak ngabuburit bermain secara fisik seperti jaman saya kita dulu?! Ngabuburit anak jaman sekarang adalah nonton tv, main game, atau nongkrong. Nonton tv aja keteteran, karena saking berlimpahnya acara menarik di tv, hahahaha.

Nah, coba deh ngabuburit kreatif yang sudah langka di jaman ini. Ajak anak-anak untuk berkreasi, siapa tahu bisa menjadi sumber rejeki sampingan juga. Ada banyak tutorial kreasi yang mudah dan murah di internet. Coba cek di blog Nupinupi...banyak kreasi menarik, gratis lagi ^^. Atau, cek di Fanpage Paket Belajar Flanel, sedang ada Promo Ramadhan. Khusus Paket Belajar Flanel, diskon sampai 50% lho... Belanja bahan juga ada promonya. Nananana.... Segera ceki-ceki ke Fanpage ya... Kenapa segera? Karena promo berlaku terbatas, dan supaya tidak kehabisan stok :)

Promo ramadhan, paket belajar flanel, diskon ramadhan

Promo ramadhan, paket belajar flanel, diskon ramadhan





Salam, 


Komentar