Nupinupi On Media

Hello...

Kangen dengan blog ini... Ternyata lama tidak nge-blog itu tidak sehat juga. Jadi males berkreasi...keterusan males-malesannya, hahahaha. Ah, tapi beberapa minggu ini vakum nge-blog bukan karena males kok. Karena memang ada hal penting yang harus saya selesaikan segera. Alhamdulillah sekarang sudah beres, bisa kembali fokus berkreasi... ^^

Postingan kali ini tidak ada tutorialnya. Hanya berbagi kabar gembira (bagi saya menggembirakan, hehehe). Bulan lalu, saya dihubungi Mb.Imut dari Majalah Ummi. Intinya, Nupinupi di minta mengisi rubrik Ummi Kreatif. Tutorial yang di minta adalah kreasi tempat pensil gelas plastik. Seperti tutorial yang pernah saya posting di sini.

Nah.. Tutorial tersebut sudah ada di Majalah Ummi edisi Oktober 2014. Modelnya agak beda, tapi prinsipnya sama ^^ Terimakasih Mb. Imut dan Majalah Ummi.




Minggu ini, Inshaallah saya akan membagikan beberapa tutorial sekaligus, hutang postingan DIY Wednesday yang bolong beberapa minggu ini. Hehehe. Di tunggu ya, sedang proses editing ^^v



Salam,

Komentar

Posting Komentar