3 "Detektif" yang Beruntung Adalah..... ;)

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Senang sekali membaca komentar teman-teman yang bersedia mengikuti acara iseng ini :) Saya tidak ingin membahas benar atau tidak-nya analisa teman-teman. Karena memang bukan itu tujuan dari acara ini. Saya benar-benar memperhatikan komentar dan memilih pemenangnya sesuai kriteria. Jadi, saya memilih 3 "detektif" yang beruntung ini tidak dengan capcipcup atau karena saya mengenalnya. Benar-benar berdasarkan jawaban dan analisanya :)

Tiga "detektif" yang beruntung adalah...
1. Sylvia
2. Wahyu Wahdjoe
3. Khairun Nisa

Kalian mendapatkan 1 Paket Belajar Flanel Nupinupi, bebas pilih dan bebas ongkos kirim. Silakan hubungi admin Nupinupi melalui inbox FB Paket Belajar Flanel atau nupi.felt@gmail.com atau sms 082 311 800 111.  Sebutkan user name, nama (asli) lengkap, alamat lengkap, email, dan no.hp. Serta hadiah PBF yang diinginkan. Hubungi kami di jam kerja ya, pukul 08.00-16.00. Sabtu-Minggu offline.

Eh, masih ada hadiah hiburan lho... Hadiahnya apa? Adaa deeh... ^^
1. Marisa Ulfa Vera
2. Ninik
3. Unnietha
4. Stopdreamings
5. Nia Djoehana
6. Siti Masruroh
7. Sri Murdanu
8. Dewi Sahala
9. Christina Wibowo
10. Bobo Lover
11. Ema

Silakan hubungi admin Nupinupi untuk meng-klaim hadiah hiburanya ya ^^

Alhamdulillah, saya lega bisa menutup acara ini tanpa terjadi "keributan"...hehehe. Mari kita selalu berpikir positif terhadap tulisan, percakapan, ataupun komentar-komentar di dunia maya. Banyak terjadi permusuhan dan pertengkaran di dunia maya, melebihi permusuhan/pertengkaran di dunia nyata. Karena, jika mereka benar-benar berhadapan, belum tentu satu sama lain berani mengatakan/melakukan  seperti yang mereka tulis di dunia maya. Intinya, kebanyakan dari kita, berani "keterlaluan" terhadap teman kita di dunia maya karena kita tidak berhadapan langsung... :)

Terimakasih kepada teman-teman "detektif", sudah meluangkan waktu untuk mengikuti acara ini. Semoga lain waktu, saya bisa menyelenggarakan acara yang lebih baik, lebih besar, lebih berbobot, dan hadiah lebih banyak. Amin.


Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Komentar

  1. Alhamdulillah, pagi2 dah dpt rizki hadiah hiburan dari nupinupi walaupun gak masuk Top 3. Gapapalah, paket belajar yg mesti bayar aja dikejar apalagi yg gratisan, pasti seneng banget... saya bnyk belajar di nupi-nupi ( eh salah ya nulisnya? Maksudnya nupinupi, hehe). Beberapa tutorial di blog nya sdh sy praktekan. Step by step nya sangat mudah difahami dan diikuti bahkan oleh pemula sekalipun. Makasih mbak prapti. Ditunggu hadiah2 yg lainnya.

    BalasHapus
  2. Terima kasih.... dapet hadiah hiburan...

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah.....beneran dapet hadiah dari Nupinupi...
    Rejekinya debay nihh mbk..hehehehe...

    Makasih banyak ya mbk Prapti, semoga NupiNupi makin sukses
    dan menjadi salah satu kiblatnya para crafter khususnya untuk flanel....:)

    sekali lagi horeeeee.....:D

    BalasHapus
  4. Horee.. dpt hdh dr nupinupi. Senengnya...

    BalasHapus
  5. aaaakkk~ baru baca postingan mba prapti yang ini dan sekarang sudah jam 4 lewat *tp tetep mau nge-message FB sekarang aja, takut kelupaan* :))

    Alhamdulillah ternyata menjadi salah satu detektif yang beruntung :))
    terimakasih banyak mbak prapti dan tim nupinupi :* :* :*
    semoga usaha felting dan crafting nya semakin sukseeeeess~

    terimakasih banyak, salam :D

    BalasHapus
  6. seneng dapet hadiah hiburan, makasih mbk prapti smoga makin sukses. sya sudah email alamat n skalian belanja, direkap y mbk...

    BalasHapus
  7. Terimakasih sudah dapat hadiah hiburannya mb...

    BalasHapus

Posting Komentar