Buku Ketrampilan : Buku Mainan Edukasi dari Flanel (Karya Fitri Gaity)

Buku ke-2 Fitri Gaity sudah terbit. Buku ketrampilan ini bertema mainan edukasi. Bagi yang berminat, kami membuka PO (Pre Order) buku MAINAN EDUKASI DARI FLANEL. Tebal 88 hal, harga Rp.49.000. Penerbit Tiara Aksa. Bisakah untuk pemula? Bisa banget... Ada step by step-nya, dan pola ukuran asli, tinggal jiplak :) 

PO ditutup tanggal 27 April 2014. Jadi, bukunya belum ready ya, setelah tanggal 27 baru kami pesankan ke penerbit sesuai jumlah PO. Proses cetak buku kurang lebih 1 minggu. Insyaallah buku tersebut bisa kami kirim kepada pelanggan yang sudah PO, pada bulan Mei 2014 minggu kedua. 

PO buku bisa sekalian belanja bahan atau paket belajar. Tapi pengiriman paket dilakukan setelah buku tersebut ready. Pelanggan yang sudah PO buku, pelunasan kami tunggu sampai tanggal 28 April 2014. Lewat dari tanggal tersebut, PO anda kami anggap batal, dan jatah buku langsung kami berikan kepada pelanggan lain. 

Cara ikut PO buku MAINAN EDUKASI DARI FLANEL, inbox, email (nupi.felt@gmail.com) atau sms ke 082 322 800 111, beri judul PO Buku, lalu sebutkan nama, alamat lengkap, dan no.HP. Jika ada tambahan belanja, silakan dibuat daftarnya. Jangan lupa, buku PO juga dimasukkan dalam daftar belanja tersebut.
Contoh :
PO Buku Fitri Gaity

Nama : Nupinupi
Alamat : Jl. Tengah No.1 RT 1 RW 1 Kec. Selalusatu. Kab. Satulagi. Jateng 56789.
No.HP 082 322 800 111.

Daftar belanja :
Buku Mainan edukasi
Flanel no.2,3,4 @ 1 meter
Gantungan kunci ring 2 lusin
dst...




Kalau hanya ingin membeli bukunya saja, cukup tuliskan nama, alamat lengkap, dan no.hp saja...TANPA daftar belanja.


Karena inbox membludak, mohon bersabar untuk menunggu balasan admin kami. Insyaallah semua kebagian bukunya... Terimakasih :)



Salam,

Komentar

Posting Komentar