How To Order

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hampir sebulan saya tidak menjejakkan jari di blog ini. Kangen... Tapi aktifitas menjelang lebaran dan setelah lebaran lumayan padat. Alhamdulillah...semua bisa kami lalui dengan baik dan lancar. Untuk memulai kembali jadwal nge-blog di bulan September, sebagai 'pembukaan' saya hanya akan meng-upload foto HOW TO ORDER. Melihat banyak sekali pertanyaan..."Cara ordernya bagaimana?"

Sebenarnya, informasi mengenai cara order sudah saya tempatkan dibeberapa tempat strategis. Seperti di halaman Selamat Datang, di side bar kanan, dan di bawah setiap postingan baru. Mungkin, tata letaknya kurang rapi, jadi teman-teman banyak yang tidak melihat. Tapi pada prinsipnya, teman-teman bisa order melalui 5 media, yaitu :
1. Akun FB Paket Belajar Flanel
2. Fanspage Paket Belajar Flanel
3. Email : nupi.felt@gmail.com / nupi.pbf@gmail.com
4. Sms (only) 082 322 800 111
5. BBM 769BC26D
Silakan dipilih, mana yang paling nyaman menurut teman-teman. FYI, kami hanya online di jam kerja ya, pukul 08.00-16.00. Lewat dari waktu tersebut, kami respon esok hari (:

Oh iya, saya tidak menjual/menerima orderan kreasi jadi... Nupinupi hanya fokus pada penjualan Paket Belajar Flanel (PBF) dan bahan-bahan kerajinan :)




Saya tunggu kunjungan teman-teman di Fanspage Paket Belajar Flanel ;)





Salam,

Komentar