Finally... Nasib Blog Nupinupi di Lomba Blog Majalah Sekar

Lumayan terlambat untuk berbagi kabar tentang hasil Lomba Blog Majalah Sekar. Tapi tidak apa-apa, dari pada tidak ada beritanya sama sekali ^^v

Sebelumnya, saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman Nupinupi yang kemarin sudah bersedia meluangkan waktu, memberikan vote untuk blog Nupinupi supaya terpilih -paling tidak- juara favorit dalam Lomba Blog Majalah Sekar, yang merupakan salah satu rangkaian acara SWOMA 2012 (Sekar Womenpreneur Awards).

Tanggal 4 November 2012, saya di undang Majalah Sekar untuk menghadiri penjurian dan penganugerahan SWOMA 2012 dan Pengumuman Lomba Blog Sekar di Gedung FX Sudirman Lt. 3 Jakarta Pusat.

Dan hasilnyaa... Baik Pemenang Utama maupun Juara Favorit, lewat. hehehehe.... Kecewa? tentu. Tapi skalanya kecil. Karena sejak awal saya sudah feeling, bukan blog saya yang terpilih. Underestimate dong? Bukan, tapi realistis (ngeles :p). Sebelumnya kan saya sudah blog walking ke blog para finalis. Dan "Wow"...blog mereka bagus-bagus :'(
Saat itu juga saya berpikir, "kok bisa sih blog Nupinupi masuk finalis 10 besar?" Hahahahaha.

Tapi, meskipun begitu...saya tetap datang ke Jakarta. Bukan untuk harapan menangnya -siapa tahu?-, tapi pengalamannya (klasik banget sih alasannya.. -_- ). Jadi, ketika tahu tidak mendapat juara apapun, tidak ada rasa "huh, sudah buang-buang waktu dan uang nih!"

Yang pasti, saya mendapat souvenir dan goodie bag... $)

Isi goodie bag : Majalah Sekar, blocknote, bolpen, Kiranti (sudah habis), dan kue brownis (juga sudah tidak ada bekasnya) + foto
Selain itu, saya juga mendapat pelajaran...kenapa blog saya saya kalah, dan apa kelebihan blog-blog finalis yang menjadi pemenang.

"Semangat untuk terus memperbaiki blog Nupinupi dan ikut lomba blog lainnya..." ^^v






Komentar

  1. Gak menang pun gpp ya Mbak, yg penting sudah meramaikan dan nambah pengalaman. Terpilih dari banyaknya peserta juga udah luar biasa.

    Smoga jadi spirit baru lagi ^___^
    Semangat ^___^

    BalasHapus
  2. Ria : thanks banget mb Ria.. Iya,bsa masuk final aja berasa "jurinya kayanya asal2an ini". Hehehehe. Tp skr jadi lebih percaya diri ikutan lomba2 blog ^^ itu sisi positifnya

    BalasHapus
  3. Ga menang gpp mba, tetep semangat ya! :) aku vote dirimu loh, gara2 event sekar ini pula jadi berkunjung ke sini n seneng bangett liat hasil kreasi flanel mba. lucu2 n kreatif :)

    BalasHapus
  4. elvaza : makasiiih *hug, tetap semangat kok.. lain kali kalo ikut lomba, jgn bosan nge vote lagi ^^

    BalasHapus

Posting Komentar