YUK... BANTU VOTE BLOG NUPINUPI


Hai...hai...hai...

Maaf ya... Postingan kali ini bukan tutorial.  Tapi sebuah berita tentang “diri saya sendiri”... ^^v
Beberapa waktu yang lalu, blog nupinupi saya ikutsertakan dalam lomba blog Majalah Sekar. Ada banner-nya kan di sebelah kanan? ^^

Kemarin, saya mendapat beberapa inbox dari teman-teman Paket Belajar Flanel, yang mengucapkan selamat, blog nupinupi masuk 10 finalis. “Benarkah??”, itu respon pertama saya...hihihihi. Lhaah, saya tidak tahu malahan. Setelah buka twitter..ternyata benar, saya di mention oleh Majalah Sekar, bahwa blog Nupinupi masuk finalis 10 besar... Girang sekali, karena pada saat ikut lomba, saya tidak berharap/membayangkan apapun. Yaaah, tahulah...pasti yang ikut tidak sedikit. Dan banyak sekali blog yang keren ^^d

Nah...sekarang saya mau meminta bantuan teman-teman, memberi vote untuk blog Nupinupi... Kalau yang memberi vote banyak, blog Nupinupi bisa menjadi blog favorit... ^^v Itu kalau berkenan...kalau tidak/malas nge-net karena jaringan lemot dan lain sebagainya, tak masalah. Bantu doa saja, supaya blog Nupinupi menang.. Yeeyyy.. \\^0^//

Link-nya ini ya...silakan di klik http://majalahsekar.com/microsite/finalisblog/

Sebelum dan sesudahnya, saya ucapkan terimakasih.
#Menang tidak menang, tetap senaaang ^^

Ini undangannya :")

 

Komentar

Posting Komentar