Nupi-Nupi Give Away 2012


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Sebenarnya saya ingin mengadakan give away nanti, kalau paket belajar baru selesai di buat (target bulan Januari selesai). Hadiahnya paket belajar baru tersebut. Tapi karena lama, tidak selesai-selesai...ya sudah, tetap saya adakan dengan hadiah lain.
Tema give away ini adalah "Terimakasih Pelangganku"... Selama ini, Nupi telah mendapat banyak teman dan pelanggan setia. Hampir semua pelanggan Nupi pengertian dan kooperatif. Itu yang membuat kami berjanji, suatu saat nanti atau kalau perlu secara rutin mengadakan give away sebagai wujud terimakasih kami kepada teman-teman/pelanggan-pelanggan setia Nupi-nupi. Tanpa dukungan dan kepercayaan kalian, Nupi-nupi tidak akan sampai ke titik ini... =)

Siapa saja boleh mengikuti dan mempunyai peluang mendapatkan hadiah give away. Tapi ada yang tidak mempunyai peluang mendapat hadiah. Yaitu teman yang masuk dalam daftar blacklist. Mohon maaf, kami hanya ingin bertindak adil dan dan menjalankan kebijaksanaan yang telah kami buat. Jadi, siapa saja yang merasa pernah melakukan 'hit and run', silakan jika ingin mengikuti, tapi anda tidak berhak atas hadiah-hadiah give away tersebut :)

Give away di mulai tanggal 16 Januari - 27 Januari 2012. Insyaallah pemenang di umumkan tanggal 30 Januari 2012. Kami akan memilih jawaban yang paling obyektif dan bersifat membangun.

Syarat mengikuti give away :
1. Like Fanspage Paket Belajar Flanel atau follow blog ini ( salah satu boleh, dua-duanya juga boleh)
2. Sebutkan : apa kekurangan, kekecewaan, atau hal-hal yang membuat anda kapok belanja di os Paket Belajar Flanel, dan apa kelebihan, kesukaan, atau hal-hal yang membuat anda percaya untuk belanja di os Paket Belajar Flanel. Bagi yang belum pernah belanja, silakan berikan kritik, saran, masukan atau pendapat apa saja tentang Paket Belajar Flanel
(jika ikut melalui blog..silakan tuliskan di komentar, jika lewat FB Paket Belajar Flanel, silakan komentar di album NUPI-NUPI GIVE AWAY 2012. Pilih salah satu saja)

Itu saja... Mudah kan?

Hadiah give away saya bagi menjadi dua kategori. 
1. Kategori untuk Pelanggan, (pernah belanja di onlineshop Paket Belajar Flanel)
    Hadiahnya :
    a. Voucher belanja di Paket Belajar Flanel Rp.100.000 dan 20 lembar kain flanel motif ukuran 20 x 30 cm

    b. Voucher belanja di Paket Belajar Flanel Rp. 50.000 dan 20 lembar kain flanel motif ukuran 20 x 30 cm


2. Kategori Teman non Pelanggan (belum pernah belanja di onlineshop Paket Belajar Flanel)
    Hadiah : 2 paket lengkap Paket Belajar Femmy untuk 2 orang pemenang


Good Luck! :)

Komentar

  1. saya seneng lihat paket belajarnya soalnya menjadi sumberinspirasi buat saya ,, walou belumpernah beli paket karna mahal ,, buat kalngan seperti saya yg mau usaha tapi kurang modal karna harus tercapur adukansama jjan anak,, jadi belum bisa beli paketnya .. tapi kereasi nupi nipi menjadi sumber inspirasi buat semua ,,,

    BalasHapus
  2. pengen yang pertama hehehe NGAREP.com... tp belum pernah belanja...

    BalasHapus
  3. Bismillaah,

    Ikutan ya Mb Prapti....

    Kekurangan dari PBF:
    1. Saya sempat harus menunggu si pita "sarung Ali" krn kl tdk salah wkt itu out of stock atau bgmn agak2 lupa ya... dan ternyata ketika paket belanja saya sampai dan saya ubek2 ... si pita "sarung Ali" lupa disertakan (Human Error), Sempat kecewa sih dan krisis kepercayaan sedikit thdp OS PFB tapi langsung terobati dgn respond positive dr Owner untuk bertanggungjawab atas kelalaian tersebut dengan kesediaannya mengirim si pita 'sarung Ali' tersebut dengan TANPA biaya alias gratis.. :)
    Sempat Owner blg via SMS, "Mb maaf ya, jgn kapok blnja di PBF krn error tsb", saya balas "Tetap setia dengan nupi2 kok say" wkwkwk
    2. Ada bbrp PB (Yg saya suka sekali dan pengen beli) yg harganya menurut saya (sbg customer) agak sedikit mahal. Walau menurut perincian Owner itu sdh pas harganya, tapi tetep berat buat beberapa customer ^.^


    * Kelebihan dr OS PFB yang saya suka (sbg customer):
    1. Amanah n Bertanggung jawab (sdh sy buktikan lwt kasus 'order ketinggalan' tsb),
    2. Straight, gak pelit ilmu, kalau belanja dikasih bonus ^^ dan ramah kpd customer.
    3. Inovatif (Penilaian ini muncul dr adaya PB Jam dinding dan jam meja)
    4. Objective dalam pembuatan PB, dengan memberikan Folder Request PB bagi customer ^^


    Masukan/Kritik/Saran:
    1. Recheck ulang orderan customer, jgn sampai terjadi lagi kasus 'ketinggalan' sprti yg saya alami... krn itu berakibat delay bagi customer untuk mengerjakan craft-nya khususnya yg sdh memiliki deadline (Kl saya kan lagi masa belajar jd g begitu pengaruh, tp kl yg beli bhn baku adlh seorg seller imbasnya mgkn bs beda)

    2. Kalau bs harga PB jgn mahal2 ya ^^ (biar sy g beli polanya aja, biar bs beli utuh xixi)

    3. Kl order agak mbludak, cari assisten yg temporary biar customer gak terdelay ^^

    BalasHapus
  4. saya mau coba ikutan ya mbak hehe
    bismillah..

    1. sudah ku follow blog nya hehe
    2. kebetulan saya pernah order ke os Paket Belajar Flanel. waktu itu cuma order satu meter kain spunbond :) berhubung saya baru pernah sekali order (karena memang baru terjun di dunia perflanelan hehe) jadi masih sedikit banget yang bisa saya ketahui tentang plus minus dari os PBF. menurut pengalaman saya tentang kekurangan dari os PBF sejauh ini sih belum ada. tapi kemarin sempet sedih juga waktu message orderan saya via facebook kok gak dibalas2 (jadi gak tau harus transfer kmana) padahal lagi butuh buru2. ternyata karna message saya tertumpuk dengan message temen2 lain jadi gak kebaca sama os PBF. jadi kekurangannya mungkin cuma kurang teliti aja. dan tentang kelebihan os PBF saya rasa adalah; a. tepat waktu. maksud saya, barangnya terkirim tepat waktu. itu pasti berkat management os PBF yang sudah OK. b. melayani kebutuhan customer tanpa pandang bulu. maksudnya, saya kan kemarin cuma pesan 1meter kain spunbond aja tapi dilayani dengan sepenuh hati, padahal os PBF kan sudah termasuk os yg besar :D

    mungkin begitu saja hehe. terima kasih :)

    BalasHapus
  5. suka bnget kalo liat PBF ala Nupi-Nupi. Soalnya keliatan lengkap. ada tutorial step by step sekaligus bahan sama pola. tapi sebenernya blum pernah order. hihihi...
    mungkin buat saya & teman2 lain kesulitan masalah harga. maklum saya seorang siswa, yg coba-coba berkreasi. jadi untuk modal pun masih terbatas. lagipula, kalau mau beli saya harus pikir2 dulu.
    tapi Kreasi Nupi selalu memberikan inspirasi buat saya. Smoga makin kreatif, Mbak Prapti.
    thanks, Nupi-Nupi...

    BalasHapus
  6. halu mbak :)..saya ikutan ya.
    1.saya sudah nge like fanpage nya dan udah ikutan blognya..
    2.saya belum pernah beli sih di nupi2 paket belajar flanel..tapi saya sudah lumayan sering mampir liat2 fanpagenya dan blognya.lucu lucuuu ^^...apalagi yang boneka kecil2 itu :)..cantik imut lucu..beneran! saya suka ngeliatnya..dan pengen bikiiiiiin hehhehe...tapi saya masih gak pede bikinnya :P ..eh sapa tau kalo saya dapet hadiah dari nupi2 saya jadi pede bikin hwahhahahha! ^_^ !
    kritik dan saran sih belum ada ya..karena saya belum pernah belanja2..mungkiiiin, esok2 saya bakal belanja ke nupi2 nih sepertinyaaa :)
    sukses yaaaa buat nupi2 :) !

    salam, chus!

    BalasHapus
  7. Dicoba yah Mbak, Semoga aja Rejekinya..
    Hehehe, Mupeng Ma Kain Flanel Motifnya.. (^^,)
    Bismillah,
    Okey dijawab yah..
    1) Udah dong Like Fanspagex n Follow Blognya..
    2) Kritik dan Sarannya, dan Kesukaanx..
    -Kritikanx, Hmm, Apa yah *Lagi Mikir
    Oiya, Ada Mbak..
    Paket Belajarnya Klu Bs Jangan Kemahalan yah..
    Mau Beli Paketnya tapi Kemahalan untuk ukuran Mahasiswa Kayak sy.. tapi semoga kedepannya Bs Belanja Lagi di PBF..
    -Saranx ; Semoga kedepanx bs Dapat diskon untuk pembelian diatas batas ketentuan Harga, Biar kedepannya tidak kapok belanjax..
    -y saya Suka dari PBF ; Hmmm, barang yg dijual itu lho.. Mupeng..!!
    Mulai dari Parel, Flanel Motif, Sampai alat n Bahan pendukung lainx.. semoga ada rejeki untuk bs belanja lagi.. (^^,)
    -yg berkesan ; Waktu itu Mbak Prapti Memberikan jenis alternative dalam pelayananx, seperti ; harga jasa pengiriman barang, hehehe, sederhana tapi penting untuk sy dalam memilih yg paling murah n menyesuaikan kantong.. hehehe, maklum kan mahasiswa.. (^^,)
    Adalagi, Waktu mo beli Tag Gun, sempat diberi masukan ini dan itu, bagus sih untuk yg masih pemula dalam menggunakanx, alhasil tag gun yg sy beli, begitu memuaskan, jadi ada label untuk setiap karya saya.. Syukran Mbak.. Semoga saya Bisa mengikuti jejak Mbak Prapti.. Sukses yah.. (^^,).b

    BalasHapus
  8. Bismillah....

    1. Like Fanspage Paket Belajar Flanel atau follow blog ini ( salah satu boleh, dua-duanya juga boleh)

    aku udh 2-2 nya ya -_^

    2. Sebutkan : apa kekurangan, kekecewaan, atau hal-hal yang membuat anda kapok belanja di os Paket Belajar Flanel, dan apa kelebihan, kesukaan, atau hal-hal yang membuat anda percaya untuk belanja di os Paket Belajar Flanel. Bagi yang belum pernah belanja, silakan berikan kritik, saran, masukan atau pendapat apa saja tentang Paket Belajar Flanel
    (jika ikut melalui blog..silakan tuliskan di komentar, jika lewat FB Paket Belajar Flanel, silakan komentar di album NUPI-NUPI GIVE AWAY 2012. Pilih salah satu saja)

    saya beelum pernah belanja mba :(
    ya udah,klw gitu saya kasih kritik dan saran aj ya ;)
    klw kritik sih...apa ya? Blog ini HAMPIR TIDAK MEMILIKI KEKURANGAN SIH ! ;)
    ya...sering sering2 aj nulis ttg flanel ya (terutama tutorial) ! :D
    kan dapet ilmu dari pembaca,dan dapet pahala buat mba ... hihihii....
    paket belajarnya juga harganya turunin dikitt ya :D
    oh,ya...kategori non pelanggannya tambhin flanel motif donk,5 doang jg boleh,hihi...boleh ya? *maksa*

    Salam Kenal,
    Azizah

    BalasHapus
  9. Assalamu'alaykum,

    Mbak.. aku udah like fanpagenya dan follow blog ini ya, n udah komen jg di album give awaynya di FB, aku duluan nemuin blog ini sebelum jadi temen Paket Belajar Flanel coz blognya mba banyak tutorial gratisannya(maklum lagi belajar bikin craft dari flanel).. ^_____^,

    aku lum sempat order nih mba.. gpp ya,, abisnya baru anggarannya udah dialokasikan buat yg laen, moga bulan depan bisa ikutan order(tapi mau usahain order ah sebelum program give awaynya berakhir...hehehe), pengen banget paket belajar yg fairy girl n paket combo ikhwan n aisyahnya..

    Rencananya mau dibikin buat souvenir nikahan aku sendiri, jadi souvenirnya hasil karya pengantinnya ..(Doain ya smoga bisa selesai sebelum hari-H yg blm tau kpn sih, tapi itung2 nabung.. gpp kan..*ups.. jadi curcol)

    Masukan dan kritikannya adalah coba dengarkan pendapat teman2 yang sudah memberi masukan dan perbaiki kekurangan dari teman2 yang memberi kritikan, janganlah kita termasuk orang-orang yang tidak bersikap dewasa, yaitu ketika meminta diberi masukan dan kritikan dan semua orang merespon, kita malah berbalik memusuhi dan menjauhi teman2 kita yang telah mengkritik kita.


    Sukses selalu buat nupi2.. luv u coz Alloh..

    *(bangga coz nupi-nupi pake logo muslimah)

    BalasHapus
  10. Wah...ntutan ya mba nupi...^_^
    - saya udah follow mba dari dulu (saya kan ikutin blog orang-orang yang kreatif yang menghasilkan sesuatu yang indah, lucu dan keyen ^_^, tentunya yang ada tutorial buat belajarnya. Saya kan belum bisa buat apa2 T_T ). tapi saya ga punya Fb mba..jadi ga di add (dulu punya.. tapi karena udah janji ma someone jadi ga punya ^_^)

    - Saya belum pernah belanja ke mba dan saya pun belum pernah belanja secara online(curhat dikit) hehe.. tapi insya alloh kapan-kapan nanti belanja karena saya tertarik untuk belajar flanel. (kaya mba sausan, saya juga pengen buat souvenir buatan sendiri buat nikah hehehe). syukur-syukur saya dapet Ga ini saya bisa nyobain dirumah ^_^ (ngarep)
    Kirtikan?? bagi saya ga ada ya mba kekurangan, udah bagus ko..
    Masukannya : tutorialnya makin diperbanyak ya mba terutama di blog biar pemula seperti saya bisa belajar ^_^
    Pastinya terus berkarya dan ciptakan kreasi-kreasi baru ya mba. semangat^_^

    Oia..boneka feminya lucu banget dan bros-brosnya juga ^_^

    BalasHapus
  11. Assalamu'alaikum, ikutan ya mbak.. :)

    Pertama tau blog ini dari googling tutorial gratis, wah..keren2 n gampang diikuti. Yang saya praktekin cara mengawali jahitan, mbuat bintik mata, sama pola shaun the sheep. Ke depannya pingin order Paket Belajar juga, harga emang lumayan mahal sih, tapi karena itungannya kursus jarak jauh ya InsyaAllah worth it, "ono rego ono rupo", n pasti proses bikin PB nya ga main2 n dengan mempertimbangkan segala hal.
    SUKSES BUAT NUPI-NUPI, SEMOGA SEMAKIN MAJU N EKSIS ! AMIN...

    BalasHapus
  12. waaahhh.. kereenn..
    bismillah. aku ikutan yaa mba prapti.:)
    ketemu blog ini seneng dehh liatnya. apa lagi pas tau ada PBF. pengen ikutan. tapiii,, hmmm bisa ga yaaa?

    kerennnn..tapi aku blm bisa belinya. :(
    kapan2 dishare donk mba 1 PBF nya biar mereka yang ga bisa beli, bisa praktekin juga. hehheee.. :p

    oke deehhh, sukses yaa..

    BalasHapus
  13. misi misi mbaak :)
    aku suka banget sama karya-karyanya mbak nupi sunflo ini nih ! udaah kreatif , baikkk banget mau ngebagi tutorial dan menjawab pertanyaan para murid-muridnya hihi...
    oh iya , mbak udah punya buku sendiri tentang flanelkah ? kalo belum aku tunggu banget banget nihhhh pasti aku beli !
    ( asal gak mahal :p )
    sukses selalu buat guruku yang baik hati sekali ini nih , maafkan aku belum bisa jadi pelangganmuu :((

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah udah follow fanspage PBF & Blog ini dari dulu :)
    Menurut saya, kreasi mbak Prapti keren-keren, dan yang paling top adalah ke-ORISINAL-an kreasi tersebut. Ga pasaran, justru malah trendsetter. Saya suka banget paduan warna dan bentuk potongannya. Mengenai harga jual PBF, menurut saya masuk akal. Karena itu karya intelektual, yang perlu usaha untuk membuatnya. Saya liat di luar negeri paket DIY (Do It Yourself) masih mahal-mahal. Kalau PBF saya rasa cukup reasonable price.
    Yang saya salut banget dari PBF itu free tutorial, trus tips-tips berbisnis yang sangat bermanfaat sekali, terutama bagi saya yang masih pemula . Semoga di hitung sebagai pahala ya mbak :). Saran saya, tips-tips flanel semakin di tambah (soalnya tips dasar sekalipun, sangat berguna), trus desain blognya … kok saya lebih cocok ma yang sebelumnya ya mbak … :p
    Kekurangan PBF? Saya kok belum nemu ya :). Masih salut ma OS ini, terlihat kalau konsepnya udah mateng. Oh ya, saya juga mau ucapin terimakasih buat mbak, soalnya tips n tutorialnya beberapa udah saya praktekin, dan cukup berhasil ^_^ Jazakallah
    Anyway, semoga makin sukses buat ke depannya ^o^

    BalasHapus
  15. Mbak Prapti, ikutan ya ^^ (semoga kali ini bisa menang :D)
    1. sudah like FP sejak dulu kala, sudah follow blog juga.
    2. Kritik utk PBF sepertinya ga ada tuh :D Sebab saya sebagai pelanggan selalu mendapat pelayanan yang terbaik dari PBF. Paket-paket belajarnya juga membuat saya makin pandai :D

    Terima kasih ^^

    BalasHapus
  16. Waw sudah banyak sekali yg ikutan give awaynya NUPI Nupi,berati memang sudah banyak yg mengikuti blog atw FBnya Nupi Nupi itu bertanda emang Nupi Nupi salah satu OS yg sukses :) klo dibilang syifa lum jd pelanggan jualanya tp syifa banyak bgt terima pelajaran yg diberikan NUPI NUPI sangat inspiratif ....Seneng klo lg jalan2 k Blognya tp syifa udh tau gimana cara nupi memanjakan pelangganya krn temanQ sudah pernah belanja disini dan memuaskan karena disaat agak telat pengirimanya tetapi NUPI NUPI memberikan info dan diberi ekstra yg bisa digunakan dengan baik temanQ tersebut *baik sekalii :),Sarannya paling lebih Kreativ lg dan yg pastinya ilmunya slalu di share biar yg lain jg bisa seperti NUPI NUPI hehehe makasih y itu aja udah cukup buat NUPI ^_^

    BalasHapus
  17. Bismillahirrahmanirrahim...
    Kak Nupi, Icha mau coba ikutan yaa...
    Semoga bisa menang, Icha pengen belajar buat flanel... ^_^
    Langsung aja ya kak...

    1. Like Fanspage Paket Belajar Flanel atau follow blog ini

    Alhamdulillah, dua-duanya sudah Icha kerjakan dengan senang hati... ^_^

    2. Sebutkan : apa kekurangan, kekecewaan, atau hal-hal yang membuat anda kapok belanja di os Paket Belajar Flanel, dan apa kelebihan, kesukaan, atau hal-hal yang membuat anda percaya untuk belanja di os Paket Belajar Flanel. Bagi yang belum pernah belanja, silakan berikan kritik, saran, masukan atau pendapat apa saja tentang Paket Belajar Flanel

    Kak Nupi, kebetulan Icha belum pernah belanja produk kakak...
    Sebenarnya, blog ataupun produk kakak, semuanya perfect, nggak ada yang kurang, semuanya bagus dan cantik!
    Cuma Icha mau kasih saran ya kak, gimana kalau layout blognya pakai theme sendiri yang bergambar produk kak Nupi, supaya orang-orang lebih tertarik dengan produk kakak...
    Icha juga pengen kakak jual berbagai paket tutorial pernak pernik yang bisa di pakai di kehidupan sehari-hari, misalnya tempat tisu, tatakan gelas dan piring, celemek, tas atau yang lainnya.
    Soalnya biar ada variasi, gak cuma paket belajar boneka aja... ^_^
    Terus, apa kak Nupi sudah buat buku? Icha pengen kak Nupi buat buku, misalnya buku kumpulan tutorial dari paket belajar flanel itu... Kayaknya menarik kak, apa mau di coba?

    Umm.. kayaknya cuma segitu saran yang bisa Icha ungkapkan, maaf ya kak kalau Icha terlalu sok tahu atau gimana, gitu...

    Sukses terus ya kak Nupi...
    Icha do'ain moga usaha kak Nupi makin lancar, makin banyak pelanggannya, makin sukses, makin disukai oleh semua orang di manapun... ^_^

    O ya kak Nupi, Icha salut deh sama kakak, kreatif banget!
    Kalau Icha bisa dapat hadiah Giveaway ini, Icha pengen ngasih beberapa boneka itu ke adek Icha tercinta, udah lama Icha gak pernah ngasih apa-apa lagi ke dia...

    "Happiness must be, for most men and women, an achievement effort, both inward and outward, must play a great part"

    *♥Best Wishes For Kak Nupi*♥

    Because your friendship means so much, I pray that you and I will always somehow keep in touch as days and years go by...
    A gift is full of love, sincerity and care...

    I really want to enter and follow this give away and hope get that cute "Paket Belajar Femmy"...

    Please God, grant me my prayer this time ...

    ♥Much Love and Big Hugs♥,
    Icha♥.

    BalasHapus
  18. saya sudah follower blog ini sudah beberapa bulan yang lalu, dari awal belajar flanel kan dari sini, pokoknya semuanya blos ini isinya bagus, kreatif dan informasi banget, dari yang tutorial buat kreasi sampai cara2 berbisnis flanel, banyak sudah yang saya contek dari sini, sampai-sampai ada yang diprint biar gampang ngikutinnya, thanks banget deh pokoknya, semoga makin kreatif aja deh...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesini juga ah hihihi...fb sudah blog juga ah hihi...
      Assalamualykum mbk prapti ^_^
      --Pertama kali melihat paket belajarnya,langsung jatuh hati..apalage yang pake jilbab..uwaaaa suka banget. Akhirnya beli 2 dapet 1 (beruntunglah hihihi…),nyampe ditangan Alhamdulillah rapi banget sampai buka dan lihat satu persatu, dan COCOK…^_^, tutorialnya simple banget, tidak berbelit2, pokoknya tertata rapi mulai dari cara pertama sampai terakhir,bener2 sempurna…dan,jadinya juga nggak beda jauh. Itu yang kusuka, mulai dari Maira, Femmy, sampai ikhwan…puas banget pokoknya,kalo dah bisa jadi pengen buat yang berbeda lagi…contohnya ide membuat Maira n friend’s dalam 1 paket isi 8 boneka dengan style dan karakter yang berbeda2…Alhamdulillah,sesuatu mbk prapti ^_^
      --kekecewaan + kekurangan : emmm,awal buka paket kaget karena benang jahitnya dikitt banget (karena nggak semua warna punya waktu itu),saya sengaja coba jahit tutprial pake benang dari PBF tapi,ditengah2 dah habis…akhirnya kelabakan deh,soalnya nggak ada benang yang warna2 itu pada waktu itu jadi agak kecewa…. ^_* , itu yang bikin sangat kecewa pada waktu itu tapi nggak sampai bikin KAPOK langganan di PBF kok …karena apa??mbk prapti ramah bangetttttt kalo ngelayani apalagi kalo aku konsultasi,aihhhh..makasih banyak mbk nupi nupi…^_^
      ITU aja,pwanjanggggg hihihi….sukses selaluuuu ^_^


      --salam Hanna HM Zwan ^_^

      Hapus
  19. ass wr wb


    maaf, aku mau tanya beli kain flanel gitu di toko ada ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikumsalamwrwb..
      kalo di toko belum ada.. adanya di onlineshop :)

      Hapus
  20. flanel motif per lembar ukuran berapa dan harganya berapa? makasih.

    BalasHapus
  21. 30x40... pilihan motifnya silakan buka di paketbelajarflanel.blogspot.com, kategori kain flanel polos/motif

    BalasHapus
  22. mbak, kapan 2013 ngadain begituan? aku pingin ikutan :"(

    BalasHapus
  23. Bella : iya, ingin mengadakan lagi.. tunggu ya, semoga tahun ini (dlm waktu dekat bsa terealisasi) ^^

    BalasHapus
  24. Kalau beli kain flanelnya aja bagaimana kak?

    BalasHapus

Posting Komentar