Versatile Award


Ini award kedua yang saya dapatkan setelah Stylis Blogger Award. Tapi mana ya garapan saya yang Stylis Blogger Award? hehehe...aduh-aduh, ternyata tidak saya kerjakan. Dasar pemalas! Terimakasih Mb. Yuyun, yang telah memberikan award ini.
Tugasnya :  must tell 7 things about myself and share this award to 15 blogs.

7 things about my self  :
1. Suka main game, terutama The SIms
2. Suka buku
3. Suka membuat kreasi baru dari kain flanel
4. Suka tidur
5. Suka drama korea
6. Suka di rumah saja
7. Suka pernak-pernik

And this award goes to...
1. Intanote 
3. Mb. Ririe 
7. Naya
14. Zane
Alhamdulillaaah...selesai! \\^^//





Komentar

  1. Ahaiii..dapat award lagi nih...tengkiyu bu guruuuu

    BalasHapus
  2. terima kasih, Mbak Prapti.
    award yang dulu saya belum kerjakan karena ga tahu bagaimana cara kerjakannya dan bagaimana cara menyimpannya di blog saya. lha ini dapat award lagi. aduh, saya mau belajar cara nge-blog dan menyimpan award pada Mbak Prapti saja setelah ini :))

    makin sukses ya, Mbak Prapti :)

    BalasHapus
  3. mba, maksudnya ini gmn ya mba?
    caranya gmn ya mba?
    mksh mba,, :)

    BalasHapus
  4. e-soliloqui & fryda : hihii..dl pertama dpt award sy juga bingung mesti diapain..
    Award biasanya memberikan tugas/pertanyaan yg mesti dijawab oleh si penerima award. Award kali ini tugasnya adalah must tell 7 things about myself and share this award to 15 blogs ( sebutkan 7 hal tt diri anda (kita sendiri), dan bagikan award ini ke 15 teman yg lain). Begitu :)

    BalasHapus
  5. Mbak Prapti dapat balasan award ya, silakan klik link ini :)
    http://rengganis-craft.blogspot.com/2011/08/versatile-award-blogger-dari-nupi-nupi.html

    BalasHapus

Posting Komentar