“Tempat Berbagi dan Memajang Kreasi Nupi”


Assalamu’alaikum warohmatullahiwabarokatuh..

Sejak tahun 2004 saya menekuni felt craft, tapi baru sekarang saya mencoba untuk mempublikasikannya di dunia maya. Kenapa baru sekarang? karena kemarin-kemarin sibuk memikirkan kreasi-kreasi baru demi memenuhi kepuasan pribadi (dan dikejar deadline orderan tentunya…hehehe). Setelah hasilnya menumpuk, baru deh bingung… Akhirnya saya berpikir untuk berbagi dengan teman-teman semua.

Kedepannya, Insyaallah setiap bulan sekali, saya akan memberikan tutorial gratis kepada teman-teman..asli kreasi saya sendiri.Semoga bisa menjadi inspirasi bagi semua. Terimakasih sudah berkunjung :D

Wassalamu’alaikum warohmatullahiwabarokatuh.

Komentar

  1. met berbagi via blog mba... ditunggu kreasinya...

    BalasHapus
  2. sista guru,jgn lupah "tutorial tirai" dimasukin ke paket bljar hehheehe

    BalasHapus

Posting Komentar