Pesanan Rutin dari Jogjakarta

Beberapa waktu yang lalu,pelanggan setia saya dari Yogyakarta mengirimkan gambar orderan baru untuk mengisi tokonya. Dari gambar tersebut akan saya buat sampelnya satu-satu lalu di kirim lagi ke Jogja untuk di pertimbangkan. Biasanya setelah itu,pelanggan setia saya ini akan segera membuat list order dalam jumlah besar. Nah,inilah yang membuat saya senang sekaligus pusing. Senang, orderan besar = uang pembayaran yang juga besar. Pusing, orderan jumlah besar= migren sehari-hari karena di kejar deadline tapi mengerjakan sendiri. Susah mencari 'pekerja' yang memenuhi standar kualitas 'menurut' saya, dan lagi...pelanggan saya ini bule. Dia bersedia membayar berapapun asal kualitas top 1. Sayang sekali, flashdisk saya hilang...jadi sebagian besar foto-fotonya juga hilang (biasa...lupa mem-backup).

Komentar

  1. wew... sukses ya jeng... ^^ enaknya punya pelanggan tetap.. *.^

    BalasHapus
  2. alhamdulillah mbak... tapi tetep.."pusing mania" krn gak ada yg bantuin..hahaha.

    BalasHapus
  3. satu bungkus harganya berapa sist?

    BalasHapus
  4. mbak maaf blh kan saya nyoba bikin? klo saya bisa bikin trs di foto hasil saya terus saya pajang di blog saya... apa saya jg termasuk pembajak? he maaf klo iya saya g jd bikin heheeh maksih

    BalasHapus
  5. enggak lah mb.. itu kan buatan mb sendiri, hanya terinspirasi dari orang lain.. :))

    BalasHapus

Posting Komentar